Jumat, 07 Agustus 2009

Belajar Menggambar

Teman-teman Abielle............

Masih tetap setia mendengarkan Abielle bercerita kan ..........?
Kali ini aku mau bercerita tentang sekolah taman kanak-kanak dimana aku bersekolah.

Gini yah teman-teman,
Waktu aku bersekolah, aku disuruh ibu guru membuat gambar, tapi aku bingung harus buat apa yah......???

Terus akhirnya aku coba buat mobil daddy....tuh kan tar aku liatin sama teman-teman mobil kesayanganku yang selalu menemani aku sama daddy kalau lagi jalan-jalan...

Oh iya diterusin lagi yah teman-teman, trus ibu guru liat gambarku, ibu guru komplain sama aku. Teman-teman pengen tahu kan kenapa ibu guru komplain dengan hasil gambar aku ...

Jawabannya adalah karena ternyata aku lupa rodanya kurang satu hahahaha.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kamu lucu banget sayang...

BOleh dong Bunda minta diajarin menggambar

Posting Komentar